mba yusri...
makasih banget atas pencerahannya yah hehe.... :)
mungkin jg suamiku yg kurang paham ma FP tes ini.
Soalnya aku cerita ke suami waktu liat bannernya dPI consulting yang
menyediakan progran FP test ini.
Kebetulan aja waktu kita ke cafe deRisol di daerah ciliwung - Bandung (aku
tinggal di bandung).
Ada banner dPI Consulting di depan pintu masuknya...
jadi deh aku cerita sedikit soal FP test ini.
Tapi kita emang belum pernah tanya langsung secara rinci ke bagian
marketingnya.
sekali lagi thanks ya mba yusri... :)
Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com