Terima kasih untuk sharingnya yaaa.. Aku rasa semua ortu pasti "memprioritaskan" anaknya.. Tapi kita memang perlu sharing semacam ini untuk semakin "mengingatkan" kita.. Akan pentingnya tidak mengabaikan penyakit.. Akan pentingnya ada di sisi anak pada saat sakit.. Karena, dengan segala "kesibukan" di sekitar kita (baca : rutinitas, kewajiban, pekerjaan, dsb..), kita suka "lupa memprioritaskan"..
Saya rasa ortunya Libby juga paham bahwa kita tidak bisa melawan kehendak Yang Maha Kuasa.. Bahwa anak bukanlah milik kita sepenuhnya..ia milik Yang Maha Kuasa.. Kapanpun Ia memintanya kembali, semoga kita bisa menjadi ikhlas.. Tabah yaa.. Regards, fany - nda shali
