Thanks ya all mommies atas balasannya.

Waktu tes darah pertama, dari urinnya ditemukan infeksi. Makanya sempet panas 
naik turun. Dan alhamdulillah stelah dikasih obat dari dr.Bambang sembuh Tapi 
ya itu obat abis batuk ngga sembuh juga makanya ganti dokter. Nah! dokter yg ke 
2 ini kasih antibiotik lagi , waktu saya tanya knapa bisa batuk hampir sbulan. 
Jawabannya enteng " virus2 lg pada ikut olimpiade, musiman " Agak kurang make 
sense aja jawabannya. Tapi sampe skg sampe obatnya tgl u 1 hari lagi ngga 
menunjukan kmajuan juga. Bingung! Batuk apaan sih, pe bingung ni harus ke 
dokter mana lagi. Sempet minta di tes lagi lengkap kalo perlu rontgen tp kata 
mereka ngga perlu. Brarti sbenernya bukan batuknya kronis2 amat kan?

Tentang dokter mulyono pernah denger cuma Jauuuuh BO! Ngga ada yang lebih deket 
ya?, rumah saya di jakarta timur. Gitu mom, thx ya.
-

>




      

    
    
        
         
        
        








        


        
        


      

Kirim email ke