Salam kenal,
Saya mau nanya kepada rekan-rekan anak saya umur 11 bulan lebih hampir setahun
baru-baru ini makannya / nafsu makannya berkurang apalagi kalau dipagi hari, biasanya
makannya banyak dan susunya banyak,tapi begitu mau setahun ini makannya koq...agak
berkurang, apa betul kalau anak mau jalan itu nafsu makannya berkurang..??? dan saya
mau nanya juga anak saya koq...sampai mau setahun belum bisa ngomong paling
papa....???? apakah wajar...?? padahal sering saya ajak berkomunikasi dengan anak
saya, kalau ngerti sih...ngerti kalau dibilangi tapi untuk ngomongnya belum bisa...???
Sekedar informasi saya saat ini makai susu enfagrow(benar yah..tulisannya) dan saya
rencananya mau nganti susu apa nggak apa-apa...???
Tolong teman-teman mills kasih informasi ..Thanks
God Bless You
Mama Nuel

Kirim email ke