sekalian nih nimpali...
anak saya sekarang baru genep setahun, dia mulai jalan umur 10 1/2 bulan,
lalu umur 11 bulan udah bisa jalan baik. saat dia bisa jalan lancar, dia
seneng banget dan nggak tau kenapa nafsu makannya malah bertambah bagus.
Problemnya justru sekarang ini,saat udah setahun dia mulai pemilih, dan
susah banget makan nasi, dulu dia udah pinter makan nasi... bisa makan nasi
ayam juga, tapi sekarang nggak mau nasi, paling hanya mau 1-2 sendok makan
doang... lalu saya alihkan ke bubur lagi, dan agak nggak nafsu makannya
meski habisnya juga nggak banyak, lalu mulai saya ganti olahannya tanpa nasi
tapi campur aduk, saya jadi khawatir nih baby saya nggak punya jadwal makan
besar yg bagus, dlm arti makan nasi dan lauk pauk teratur.. jadi baby saya
sekarang banyak ngemil (kayak saya buatkan jelly sehat bersayur (agar2 +
kaldu ayam + brocolli + ayam cincang + wortel), roti diolesi sama keju, tim
telur + jagung + brocolli + bayam cincang, dll) tolong sharingnya yah,
soalnya saya nggak bisa kasih anak saya makan besar 3 kali nih, paling
banter hanya dua kali.... gimana yah? susunya doi minum sekitar 600-720ml
sehari.. doi cenderung nggak gemuk deh, sekarang 12 bulan hanya 9,1 kg...
gimana tips agar anak doyan makan, dan so far apa harus selalu makan nasi
lauk tiga kali yah? thanks a lot!

mama jon

> [...]
>setahun ini makannya koq...agak berkurang, apa betul kalau anak mau jalan
>itu nafsu makannya berkurang..??? dan saya mau nanya juga anak saya
>koq...sampai mau setahun belum bisa ngomong paling papa....???? apakah
>wajar...?? padahal sering saya ajak berkomunikasi dengan anak saya, kalau
>ngerti sih...ngerti kalau dibilangi tapi untuk ngomongnya belum bisa...???
>Sekedar informasi saya saat ini makai susu enfagrow(benar yah..tulisannya)
>dan saya rencananya mau nganti susu apa nggak apa-apa...???
>Tolong teman-teman mills kasih informasi ..Thanks

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos: