Anak pertama saya, Pandhu, waktu umur 9-12 bulan
makannya juga susah banget... pokoknya semenjak dia
bisa bergerak kesana-kemari... ditidurin/didudukin
nggak mau, digendong apa lagi... Tapi Alhamdulillah
lepas dari usia segitu dia makan spt biasa, ngemilpun
dia minta sendiri kalo pas mau.  Jadi nggak perlu pake
maksa. Sekarang umurnya 2 tahun 8 bulan, beratnya 17,5
kg. (lumayan lah...)

Kebetulan anak kedua saya, Tio skg ini hampir 11
bulan, dari umur 9 bulan makannya juga agak susah, skg
udah agak lumayan kalo menunya digonta-ganti.  Harapan
saya sih nafsu makannya nanti membaik sendiri spt
halnya kakaknya dulu.
--- Sehat Komodo Wood <[EMAIL PROTECTED]>