Anak pertama saya nggak pernah saya kasih vitamin tuh
bu... Kata salah satu dokternya, ada bbrp vitamin
penambah nafsu makan apabila dikonsumsi terlalu
banyak/sering justru akan mengakibatkan hilangnya
nafsu makan anak, jadi saya nggak berani ngasih pada
umur2 di bawah setahun.  Saya kasih dia vitamin stlh
umurnya 2 tahun, itupun cuma scoot emulsion sehari 1
SM.  Anak kedua saya 2 bl yl sakit radang paru2 selama
1 bulan, jadi badannya kecil (dibanding kakaknya
dulu).  Umur 7 bulan Tio sdh mulai merangkak dan
berdiri2 (dipegangi).  Sekarang ini sedang tahap
merambat lalu berdiri, tapi blm bisa berdiri sendiri.
Karena dia bbrp waktu mengalami sakit yg cukup berat,
sehingga bbrp perkembangannya spt pertumbuhan gigi
jadi lambat.
--- Sehat Komodo Wood <[EMAIL PROTECTED]>