-----Original Message-----
From: Desi

Anakku yg kecil, perempuan, usia 2½ tahun dan udah bawel banget. Intinya dia
udah bisa diajak ngobrol dan vocabnya udah banyak. Cuma yang aku bingung,
beberapa hari ini kenapa dia kalo ngomong jadi suka diulang-ulang ya? (agak
gagap). Misalnya dia mau ngomong,"Mas Raka main yuk..." dia ngomongnya jadi
"Ma... ma.... ma....mas Raka... main yuk...". Memang dia tidak selalu gagap,
tapi aku kuatir juga...

Sharing dong.., kira² apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya? Apakah aku
harus ke psikolog?

salam,
desi