Wah, kebalikan ama saya dong, Mbak Lilis. Saya malah pingin nyusuin pake ASI
terus, biar kalo pergi/malem gak perlu repot bikin/jagain botol susu. Pergi
juga gak perlu takut susunya jadi dingin ato basi. Kan tinggal buka aja,
trus tidur lagi. He...he...he...
- dasar pemalas ;). Nggak sih, sebenernya juga, saya suka 'takut' sendiri
kalo ntar anak udah disapih. TAkut kehilangan moment-moment indah lagi
berduaan aja. Abis, kalo lagi nyusuin kan suka pandang-pandangan, trus
sambil saling ngelus, kadang sambil senyam-senyum. He...he....kayak orang
pacaran aja. Temen saya malah jadi jatuh sakit pas nyapih anaknya. Dia
cerita, katanya dia sakit lebih karena sakit di hati, ngelepasin ASI-nya.

Iya sih, masalah sapih-menyapih emang suka jadi masalah susah ya. KAdang
anaknya mulai bisa, ee....emaknya yang nggak tega, berantakan deh
skenarionya. Kali susah lagi ya, kalo nyapih anak dari botol ke gelas?

[tutin]

 Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah masing-masing Rp
250.000 tunai