Bu Yuyun.....
Untuk yang menyusui sebaiknya tidak berpuasa, Islam membeirkan keringanan
bagi para yg ibu yang sedang menyusui dengan membayar fidyah...karena kalao
ngotot puasa....produksi asi bisa berkurang..kasihan bayi kita....
mendapatkan ASI adalah hak seorang anak sampai 30 bulan (ini ada dalam Quran
juga..). Sekali lagi sebaiknya tetap beri anak dengan ASI dengan tidak
berpuasa lebih dulu..... Walaupun tidak puasa kita tetep bisa mendapatkan
pahala yang sama dengan tetep memberikan hak anak kita utk mendapatkan asi,
banyak2 bersedekah, dzikir, menolong orang lain/fakir miskin, memberi makan
pranh yang puasa dan amalan2 lainnya...

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!