Yth redaksi,

Saya mempunyai anak 1 tahun 9 bulan, bila panas belum sampai 38 celcius (kata dokter
tidak terlalu panas) pasti akan kejang. Hal ini dimulai ketika ia berumur 10 bulan.
Sampai sekarang sudah 3 kali masuk UGD karena harus mendapat napas buatan dan obat
pelemas yang dimasukkan lewat pantat. Pernah ketika kejang saya coba selimuti dengan
selimut dingin, tapi tidak ada reaksinya, masih saja kejang.

Yang ingin saya tanyakan :

1. apakah hal ini disebabkan lebih disebabkan krn virus/bakteri, maupun keturunan ?

2. Sampai usia berapa kejang ini akan berakhir ?

3. Bagaimana cara yang terbaik yang bisa dilakukan bila suatu saat terjadi kejang,
jauh dengan Rumah sakit ?

4. Bagaiman Pencegahannya ?

5. Obat tradisional apa yang terbaik yang bisa diberikan kepada anak ?

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat saya

Harry Vishnu