Pak Harry,
sudah coba untuk kontrol ke DSA, aku punya teman anaknya juga suka
kejang2x trus dia kontrol ke dokter Taslim di rs Hermina Jatinegara,
beliau ini DSA (kalo tidak salah) bagian neorologi, setelah di cek
ternyata ada something wrong di kepala putrinya, dan diberi obat sambil
ditheraphi. Putrinya ini sering kejang 2x sejak masih bayi sekarang
putrinya sdh berumur +/- 5 thn dan sudah jarang kejang -kejang lagi,
perkembangan fisik dan mentalnyanya juga membaik, setauku anakknya
sekarang jadi cerdas dan cerewet.... aku sarankan sih coba kontrol dg dr
Taslim ini di rs Hermina Jatinegara.
Demikian sharingku semoga membantu

salam
Mama Juang & Aziz