Pak Harry
Saya punya pengalaman nih,
waktu itu anak saya demam  lalu saya beri penurun panas, tapi dimuntahin
sama anaknya hal itu sampai 2 kali, sementara suhu tubuhnya semakin naik
karena obatnya nggak masuk.
Karena sebelumnya punya riwayat hampir kejang dan sempat nginep di rumah
sakit dan berbekal pengalaman di rumah sakit, maka pertolongan I yang saya
lakukan adalah dengan memandikan anak itu. Siapkan bak cukup besar, isi
dengan air hangat, rendam si anak sambil kita gosok seluruh tubuhnya dengan
waslap. Asalkan airnya hangat, dan dimandikan di ruangan (menghindari masuk
angin), insya Allah cara ini cukup efektif untuk menurunkan panas si anak.
Dan pengalaman saya si anak akan nampak lebih bergairah/ seger. Cara ini
bisa diulang-ulang beberapa kali dalam sehari. Dan setelah itu tentu saja ke
dokter.
Obat tradisional yang dapat diberikan adalah air rebusan labu putih

semoga dapat membantu...