kalau coba Pigeon gimana mbak ? saya enggak pernah ketemu masalah dot jd
kempot ..

----- Forwarded by Lenny NARESWARI/TII/JJSEA on 01/24/03 09:13 AM -----

                      "Anna"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      >                        cc:      "antonius arif de padua"

                                               <[EMAIL PROTECTED]>

                      01/24/03 09:07           Subject: [balita-anda] Dot

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Dear netters,
Ada yg bisa tolong info ke saya dimana bisa beli dot yg nggak kempot kalau
diisap ? Soal dot ini mengganggu acara minum susu anak saya karena lagi
asik2nya minum susu trus tiba2 dotnya jadi kempot, bikin anak saya emoh utk
melanjutkan minum susunya. FYI, dot yg saya beli mereknya nuk & huki.
Terima kasih.

Salam,
Mamanya Matthew