From: Veyna <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, February 20, 2003 9:38 AM
Subject: [balita-anda] dot

Dear netters
sharingnya infonya dong,..
saya lagi ada masalah nih,. putri saya dyandra 3 bulan susah sekali nih
minum pakai dot/botol, soalnya minggu depan saya sudah harus masuk kantor
lagi hiks...hiks..... jadi sedih nih,.... soalnya dia belum mau minum pakai
botol maunya hanya sesekali saja,.... kalau boleh tahu berapa lama ya masa
pengenalan dot/botol kepada bayi, saya sudah dari 2 minggu lalu terus
nyoba,.... saya pompa asi dulu baru saya masukkan botol bahkan sudah ganti
dot 3 kali belum berhasil juga,..... mungkin ada teman-2 sekalian yg punya
pengalaman bisa dibagi-2 ke saya, maaf juga kalo OOT ya,... abis bingung
thanks ya,......

Mamanya Dyandra