From: "Ermi Saidah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, February 20, 2003 2:08 PM
Subject: RE: [balita-anda] dot

> Kalo bayi saya maunya pake dot merk NUK yang rubber(kuning), tapi memang
merk ini susah dicarinya. Saya dapetnya di Hero Plaza Senayan.

minum pakai dot/botol, soalnya minggu depan saya sudah harus masuk kantor
lagi hiks...hiks..... jadi sedih nih,.... soalnya dia belum mau minum pakai
botol maunya hanya sesekali saja,.... kalau boleh tahu berapa lama ya masa
pengenalan dot/botol kepada bayi, saya sudah dari 2 minggu lalu terus
nyoba,.... saya pompa asi dulu baru saya masukkan botol bahkan sudah ganti
dot 3 kali belum berhasil juga,..... mungkin ada teman-2 sekalian yg punya
pengalaman bisa dibagi-2 ke saya, maaf juga kalo OOT ya,... abis bingung
nih,...... thanks ya,......