Dear parents...

Kami baru mendapat anak pertama. Istri saya kesulitan memproduksi ASI.
Dokter menyarankan utk menggunakan alat bantu menyusui (supplemental nursing
system) utk memberikan stimulasi pada payudara dan mendekatkan hubungan dng
si bayi.

Alat bantu yang dimaksud dokter tsb BUKAN pompa (breast pump). Tapi seperti
"Medela Supplemental Nursing System (SNS)" atau "Lact-Aid"
(www.lact-aid.com). Saya sudah berusaha menghubungi beberapa perusahaan alat
kesehatan di Bandung (saya tinggal di Bdg), tapi tidak ada yang
menyediakannya.

Mohon informasi dari Bapak-Ibu sekalian yang mengetahui dimana bisa saya
dapatkan alat ini.
Terima kasih banyak sebelumnya.

Salam hangat dari Bandung,
-gatut-