From: Gatut S.E. Ribowo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, February 13, 2003 3:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Alat bantu menyusui (bukan pompa)

Dear parents...

Kami baru mendapat anak pertama. Istri saya kesulitan memproduksi ASI.
Dokter menyarankan utk menggunakan alat bantu menyusui (supplemental
nursing
system) utk memberikan stimulasi pada payudara dan mendekatkan hubungan
dng
si bayi.

Alat bantu yang dimaksud dokter tsb BUKAN pompa (breast pump). Tapi
seperti
"Medela Supplemental Nursing System (SNS)" atau "Lact-Aid"
(www.lact-aid.com). Saya sudah berusaha menghubungi beberapa perusahaan
alat
kesehatan di Bandung (saya tinggal di Bdg), tapi tidak ada yang
menyediakannya.

Mohon informasi dari Bapak-Ibu sekalian yang mengetahui dimana bisa saya
dapatkan alat ini.
Terima kasih banyak sebelumnya.

Salam hangat dari Bandung,
-gatut-