From: Gatut S.E. Ribowo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 13 Februari 2003 15:44
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Alat bantu menyusui (bukan pompa)

Terima kasih banyak, bu Fitri. Sangat membantu sekali.
Memang dokter juga bilang bahwa kondisi pikiran si ibu akan sangat
berpengaruh terhadap produksi ASI-nya.

Saya memang sedang butuh info sebanyak2nya.
Intinya adalah info ttg mengatasi masalah produksi ASI. Tidak harus berupa
bantuan alat. Mungkin Ibu/Bapak bisa cerita di sini dari sudut terapi, baik
dng obat tradisional maupun modern.

Mohon kesediaan rekan-rekan lain untuk berbagi disini.
Terima kasih sebelumnya.
-gatut-