From: Yuyun Asiyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 05, 2003 11:49 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bubur tim

Mbak,
kalo dilihat dari umurnya ( 11 bln ) anakku sudah seharusnya makan nasi tim.
Tapi karena giginya baru tumbuh satu, dia gak mau ( susah ngunyahnya kali
ya... )
Gimana sih bikin nasi tim yang canggih biar dia mau ngunyah, terus kalo
bikin sehari sekali untuk dimakan 2 kali ( siang dan sore ) masalah gak
sih...

makasih,
yuyun
www.babiesonline.com/babies/n/nazwa