From: Mama Shafira [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 12, 2003 1:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bubur tim

Dear Netters,
Mohon bantuannya. Anak saya sudah berumur 1.5 thn. Tapi sampai sekarang dia
belum bisa jalan. Baru bisa merambat. Kalau dilihat, tulang-tulangnya udah
kuat, tapi dia masih takut.
Gimana yah, cara supaya dia bisa jalan? Apakah harus terapi? Dimana (di
Jakarta) terapi yang bagus?
Please sharing nya.

Mama Shafira

Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963

---