Kalo boleh saya nambahin.

Sependek pengetahuan saya, yg tidak disarankan u/ dikonsumsi adalah madu yg
masih liar, maksudnya madu ygtidak t'tera No. depkesnya, tidak dlm kemasan
yg baik, yg masih ada sarangnya. Yg seperti ini dikhawatirkan masih banyak
bakterinya.

Kalo madu yg sudah ada dijual di Supermarket, yg dlm kemasan yg baik
(dibotol/toples, tertutup rapat), ada no. depkesnya, itu boleh dikonsumsi
oleh bayi.

Itu sih yg pernah saya dengar dari 2 dsa, dan dari banyak bacaan. Dan saya
sudah memberi anak saya madu sejak umur 4 bulan (dicampur kunyit buat
ngilangin batuk-pileknya, Alhadulillah tidak bermasalah. Sekarang hampir 11
bln)

regards,
Sendi