From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 19, 2003 9:42 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Madu

Jangan ngomong gitu dong...................
Ini kan diskusi, jadi jangan ngotot-ngototan.............
Kalaupun para ilmuwan dalam hal ini DSA sudah mengomentari, kita harus
hargai dong.....
Contohnya, dalam hal imunisasi
Dulu kita tidak ada imunisasi selengkap kayak anak2 kita, tetapi toh kita
sehat2 kan?
Nah.....apakah ini membuat kita juga tidak akan meng imunisasi anak kita?
Jawab aja sendiri ya....???

Salam,
Renny