From: Sendi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 19, 2003 2:40 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Madu

Mbak, sebenarnya kunyit+madu ini lebih efektif dikasih kalo masih awal
sakitnya, misalnya baru bersin2 ato batuk2 ato panas. Kalo udah t'lanjur
sakit, mau nggak mau akhirnya perlu juga ke dokter.

Kunyit diperes, airnya (murni tanpa tambahan air putih) dicampur madu.
Banyaknya madu? mbak coba cicipin aza sampai kunyitnya terasa manis. My baby
girl dikasih 1 sdt 3 x sehari. kalo abangnya (3 th) 1 sdm 3 x sehari.

Semoga bermanfaat.

r/Sendi