From: Yana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 26, 2003 8:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bubur Tim

Pagi ibu ibu sekalian,

Saya ada masalah sedikit nih, mohon masukan dari ibu semua, anak saya nadia
udah 6 bulan dan udah dari 3 minggu yg lalu saya beri bubur TIM, pertama
kali saya yg buat caranya sih biasa pake 2 panci, 1 isi air satu lagi isi
buburnya yg ditim, nah saya sudah ajarin mbaknya untuk buat bubur tim, tadi
pagi saya kedapur dan cek ternyata si mbak buatnya nggak pake 2 panci tapi
langsung saja dibubur (seperti kalau kita masak bubur, maaf ya kalau nggak
ngerti, saya bingung mau ungkapin dgn kata kata) waktu saya tanya kok gitu
caranya katanya biar gampang buat buburnya dan udah berlangsung dari minggu
lalu

yg ingin saya tanyakan.

1. gimana gizi yg terdapat di bubur yg si mbak buat, apa hilang semua atau
boleh saja bubur diberikan ke bayi

2. anak saya setelah makan bubur minum susunya jadi kurang banget paling 1
hari max 400 ml

3. 1 kali makan habis 1 mangkok kecil, apakah ini mempengaruhi jam tidurnya
karena sekarang nadia

    kalau tidur siang bisa 1,5 sampai 2 jam dan tidurnya siangnya 3 x (kata
ibuku nadia kekenyangan jadi tidurnya lama)

    saya  sih takutnya jadi sedikit waktu bermainnya juga merusak jadwal
minum susunya he..he..

Maaf ya kalau kepanjangan dan pernah dibahas sebelumnya, mohon pencerahan
dari ibu semua

Terima kasih

ibunya Nadia

Kirim email ke