From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 26 Maret 2003 8:20
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bubur Tim

Saya juga nanya dong.......
Benar ngga sih, anak saya sekarang udah 9 bln (cowok) BB 9,5 kg sejak mulai makan,
makanannya tidak pernah saya blender, tapi selalu saya saring
(manual)
Setelah usia 8 bln sampai sekarang langsung makan bubur orang dewasa dengan lauk
(jagung, bayam,kangkung, buncis, ati dll)  yang dicampur jadi satu. Menu makannya
pokoknya adalah :
Pagi jam   07.00 makan bubur buatan sendiri
Siang jam 12.00 makan bubur instant (Nutricia, Nestle, Promina) Sore jam 17.00 makan
bubur buatan sendiri Untuk diantara waktu diatas dikasih buah, biskuit dan susu

Mohon sharingnya dong.........

Tks

Renny