From: eBD_Irma Pratiwi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Juni 2003 18:45
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] susu formula untuk bayi kurus

Saya juga punya temen umur anaknya 6 bulan beratnya 9 kiloan tapi entah
kenapa jadi turun jadi 7.5 kg . eh ... abis itu si anak jadi lincah banget.
Bisa guling-gulingan di kasur. Merangkak kesana kemari ..

Alhamdulilah anak saya biar gendut tapi lincah juga. Dari umur 3.5 bulan
sudah bisa tengkurap bolak balik loh ... bahkan sekarang klo tengkurap kayak
mo ngangkat badannya. Gitu ... abis emang dari sono bakatnya "gede"
badannya. Maemnya juga normal nggak berlebihan.