From:   Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Friday, June 13, 2003 1:16 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Air aqua was mohon pencerahannya...

aku jadi inget nih, mertuaku sering banget marah sama kebiasaanku memberi
reva minum aqua. bikin susu pun air panas biasa campur aqua. katanya itu
nggak bagus makanya anakku sering sakit gitu katanya. aku biasanya nyuekin,
tapi ternyata ibuku jadi nggak enak hati trus reva sekarang udah nggak minum
aqua. tapi hanya air masak biasa.
gimana netters yg lain apa bener ya pendapat mertuaku itu? padahal aku pakai
aqua biar aman loh krn aku nggak punya alat penyaring air.

bunda reva