From: Rizka E. Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 13, 2003 3:08 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Air aqua was mohon pencerahannya...

 Waduh Pak Bambang, bisa ngamuk nanti orang Aqua kalo baca imel Bapak...
hehehehehehe.... masa air sumur yang disimpan di galon??

Setau saya, Aqua (dan beberapa produk air kemasan lainnya) adalah air mata
air yang diolah melalui proses sterilisasi terlebih dahulu... bahkan mereka
juga ada quality controlnya..

Kira-kira proses ini yang harus dijalanin oleh si air (dari Intisari):