Wah..kalo air aqua ngga boleh direbus, bikin air panas ( air termos ) dan
masak gimana nih?soalnya saya kalau masak juga pakai air aqua...
mba Yohanna saya jadi penasaran sama artikelnya...saya tunggu ya.....
thanks.

salam,

shanti

                    Yohanna Aipassa

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     [EMAIL PROTECTED]
                    rsada.com>             cc:

                                           Subject:     Re: [balita-anda] Air aqua was
mohon
                    06/13/2003             pencerahannya...

                    03:15 PM

                    Please respond

                    to balita-anda

Wah yang dari artikel yang pernah saya baca katanya aqua itu tidak boleh
direbus malah berbahaya, nanti kalau artikelnya ketemu saya kirimin dech.

Salam
Mamanya Darren

Please respond to [EMAIL PROTECTED]