Barusan nelpon irfan (hampir 4 thn) di palembang..,
beliau nanyain kenapa saya gak ke sana. Saya jawab krn harus kerja di kantor.
"Kenapa Kerja?". "Karena sekarang bukan hari libur," jawab saya. 'Kenapa bukan
hari libur?", tanyanya lagi. "Karena sekarang hari Rabu. Hari Libur khan Sabtu
sama minggu." jawab saya lagi. "Kenapa hari Rabu..?," tanyanya lagi.

Raissa abis imunisasi campak kemaren sorenya panas katanya. Emang abis
imunisasi campak biasanya anak pada panas yak..?.

SI irfan juga, krn kayaknya bakal lama di palembang nungguin rumah neneknya yg
ditinggal pergi haji,  kemaren udh didaftarin sekolah di Play grup deket rumah
neneknya. Alhamdulillah dia mau, setelah kemaren2 sempet mogok sekolah, pas di
depok.

Hhhmm..,baru beberapa hari sendirian di rumah aja udh kangen banget yak. Kadang
'terharu' juga pas lihat mainan mereka di rumah. Pengennya tiap hari tanggal
merah semuanya jadi bisa nyusul ke sana.

rgrd

Kirim email ke