dear Mbak Nana...
Tabah selalu dan terus berdoa buat mereka ber-3 disisi Allah SWT.
Mbak, apa yang kita anggap Baik belum tentu terbaik. Makanya Allah
memberikan yg TERBAIK untuk mbak dan keluarga. rahasia Illahi....kita
manusia tidak pernah tahu.....

suatu hari nanti.....mbak Nana dan keluarga akan mendapatkan jawabannya.
bersabar dan banyak istigfar yaaa.......

--
Enggar Retnoningsih
Surabaya