dear mbak Yenny,

Bukannya gak suka Mbak.. mungkin krn ini makanan baru
so anaknya dikit nolak....

Coba aja bikinin sendiri but gak diublek nasi, lauk, n
sayurnya.. coba deh pisah2in anta nasi, lauk n
sayur... eh di bwh 1 th jgn pake gula n garam yah...
kasian ginjalnya...

Kalo bosen nasinya bs ganti tuh ma kentang yg
dialusin, havermuth dll...

Ok, met nyobain yah... n yg sabar aja klo anak mulai
makan.. smua ngalamin gitu kok..

Uci mamaKavin