Nadhif umur brp mbak Dhinok? Angina juga anaknya gak bisa diem.
Waktu nonton spongesbob kemaren, aku akalin dgn bawa cemilan
yg banyak. Jadi nontonnya sambil ngemil.

Trus duduknya gak bisa diem, ganti-ganti posisi terus, muter-muter
180 derajat deh. hehe.. klo dah bosen duduk, Angina turun dan
jalan-jalan. Pegel kali ya duduk terus. Jadi di dalem bioskop jalan
dan maen sama anak-anak yg laen. But afterall, lumayan sukses lah
acara nontonnya. oh iya, waktu itu usia Angina 3 tahun, udah ngerti
sih dan gak terlalu repot jagainnya. Coz, udah bisa dibilangin, dan
udah bisa konsen sama filmnya. Apalagi Angina suka banget sama
spongesbob.

--
Best regards,
Angina's Mom