Boleh tau donk.. Detos-nya di sebelah mana Mbak? harganya berapaan ya ?

hera suroso <[EMAIL PROTECTED]>
05/01/2006 12:24 PM
Please respond to balita-anda

        To:     balita-anda@balita-anda.com
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] (OOT) Cari DVD Baby Einstein + tempat
beli DVD film

saya pernah beli yang 15 in 1- beli di Depok Town Square- tapi kualitasnya
gak begitu bagus, karena mungkin file-nya terlalu banyak yang
di-compressed,
jadi ada bbrp gambarnya yang 'ndredet'...
tapi untung2an juga kali ya..
ada yang mutunya bagus ada yang enggak..
kayak sekarang saya kapok beli dvd barney yang bajakan, dari 5 yang dibeli
ada 3 yang rusak :-p
Awal2nya sih bisa disetel, setelah 3-4 kali ngadat.
emang harus beli yang asli berarti..
tapi kalau baby einstein tetep beli yang bajakan, soalnya aslinya
muahalll...

regards,
Hera

On 1/5/06, Vincentia Divka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mom,
>
> beli yang 15 in 1 di mana ? kualitasnya bagus gak ?
>
> saya biasa beli di mangga2mall, dulu sih lumayan bagus tapi akhir-akhir
> ini sudah semakin sembarangan, menu-nya sih DVD tapi ternyata isinya
> kualitas VCD atau tembakan biskop
> kemarin beli di Pasar Festival lumayan bagus memang agak mahal Rp.7500
> tapi puas, karena gambar jernih suara DTS/Dolby 5.1 keluar
>

> --
> warm regards,
> vincentia

AXA-Services Indonesia
Tommy Permana
Underwriting

MENARA JAMSOSTEK, Lt. 11 Jl. Gatot Subroto No. 38  Jakarta Selatan 12710
Tel: 62-21-52961988
Fax: 62-21-52961966
e-mail: [EMAIL PROTECTED]

Disclaimer:
This Message is confidential; its contents does not constitute a
commitment by AXA Services  Indonesia, expect where provided for in a
written agreement between you and AXA Services Indonesia. Any unauthorized
disclosure, use or dissemination of the content, either whole or partial,
is prohibited. If you are not the intended recipient of the message,
please notify the sender immediately.

Kirim email ke