maaf juga, kalo aku mmg pengguna setia Mampok
pernah coba hug en pam
bocor en lecet krn perekatnya plastik....
kalo mampok, tetep kering....
memang harganya agak boros, tp utk kesehatan genital
kadang uang relatif lbh kecil nilainya drpd resiko yg bs timbul

=sekali lagi maaf, cuma sekedar sharing pribadi aja=

Mommy Salma

--
Farah Fitri
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/