halloo....
baru ngeh deh...smoga aku bisa belajar dr kisah kamu....
satu lagi, jd bikin mikir....apa smua tongkol bgitu?tongkolnya seger ato
pindangan? diLombok sana, tongkol pindangan uenak asleee...
makan pk sambel aja, kl gak inget n eman ma perut, bisa abis nasi
sebakul...duh, malah jd ngeces...
dah japri ma Patty...syukurlah dah pada baikan smua...
mo disuruh ke bank nih...lagi nungguin...lumayan, sisan cuci mata....
CU soon...

On 1/11/06, Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all mo sharing nih
>
> Critanya berawal dari tongkol ini nih… lagi pengen
> makan ikan tongkol nehhh....
> Waktu masak tongkol nih eyangnya Kavin udah ngingetin
> kudu ati2 klo masak ikan tongkol krn seringnya nih
> pada keracunan klo habis makan tongkol…so,disaranin
> buat masaknya dikasih capuran arang buat nawarin
> racunnya…
>
> Stl makan tongkol nih aku ngerasa pusing bgt n pengen
> muntah..but ga bs muntah..diare aja… suami aku juga
> ngeluh pusing n gatel lidahnya…..
>
> Senen, 9 Jan 2006 mulai jam 8 malem aku muntah2
> [...]

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke