Jadi ingat cerita teman di kantor. Ceritanya, dia baru lancar ngomong umur
6thn. Sampai sama ortunya dikira bisu. Tapi sekarang dijamin lebih bawel dari
yang bawel hehehe.
Btw, mantan bos saya dulu anaknya juga nggak lancar ngomongnya, padahal sudah
TK. Akhirnya sama beliau di terapi bicara di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.
Kalau bapak tinggalnya daerah Bekasi, bisa tuh dicoba kesana.
Mudah-mudahan anaknya segera lancar ngomong ya pak.

Regards,
Riski