dear all,

Mo sharing niy.  Sejak saya mulai masuk kerja (1 bulan yll), Erik (4 bulan
kurang 3 hari ) tinggal dirumah sama Eyangnya plus di bantu sama BS yg
menurut saya lumayan cekatan lah.  Hari2 pertama  masuk kantor rasanya sedih
bgt, takut ninggalin si Erik.  Pulang kantor langsung jogging u/ ngejar
kreta supaya ngga kemaleman sampe Depok.  Tapi, rasa cape langsung ilang
begitu ketemu Erik.  Biasalah, dgn polahnya yg ngga bisa diem. Tendang sana
sini plus ah-eh-oh sambil ketawa2.  Besok pagi2 berangkat lagi bareng
papanya u/ nyari sesuap nasi  ^_^

Cuman,  akhir2 ini saya sedih bgt.  Pernah karna kecapekan plus kurang tidur
(Erik bo2 bareng sama kita n' kadang bangun malem2 ngajak main), saya ambruk
and demam.  Otomatis hrs istirahat total dirumah.  U/ antisipasi, malam itu
Erik bo2 sama BS-nya.  Sejak saat itu, sepertinya Erik makin lengket sama
BS.  Yg biasanya kalo mo bo2 ngga rewel, sekarang harus ada ritual gendong
pake kain ala BS. Yg apesnya saya ngga terbiasa gendong pake kain dan Erik
bisa mbedain mana gendongan mamanya, mana gendongan BS.  Taukan apa
akibatnya..... Erik rewel ngga diem2 sampe berjam2 (biasanya kita bo2in jam
21.30-an) sampe jam 23.30.  Karna kasian ndegerin tangisannya, BS yg dah
istirahat kita panggil u/ bantu.  Ternyata begitu Erik sampe di pelukannya,
1 detik kemudian langsung tenang and merem...... kebayang ngga hancurnya
hati ini..... hiiiks... :(

Begitu terus tiap malem.  Saya sampe cemburu kalo Erik dah deket sama
BS-nya.  Jadinya skarang, yg dah cape nyari bakul nasi, plus jogging ngejar
kreta tiap sore jadi tambah cape lagi karna sedih mikirin Erik

Mungkin ada moms or dads yg pernah punya pengalaman sperti saya.
Maap niy panjang bgt :)

Krisma
*yglagicemburusamaBS*

Kirim email ke