To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 03, 2006 2:13 PM
Subject: [balita-anda] menghukum anak

Kalo bicara soal menghukum anak, mungkin saya yang paling banyak dosanya.
Saya tuh orangnya ngga sabaran....
Kalo anak-anak berantem langsung deh emosi sampe ke ubun2x.
Apalagi kalo di mobil, Michelle (4th) dan Michael(hampir 3th), kayanya
ngga pernah ngga berantem, yang rebutan maenanlah, rebutan tempat
duduklah.. macem2x deh....
Pusing saya jadinya, akhirnya 2-2nya PASTI kena cubit or pukul. Omelan sih
udah pasti.....
Hampir tiap hari saya marahin Michelle, abis dia sekarang ngelawan terus
sih.... Apa emang gitu kali yah tingkah si 4thn ???
Sering sih saya nyesel dan berjanji untuk lebih sabar... tapi koq susah
banget yah?!?!?!