Sharing aja yah mumpung break dr kerjaan yg
seabrek-abrek…

Smp skr Kavinku 23 bln ga pernah bobo di box sejak
babynya… knapa??
Krn aku lebih nyaman klo tidur bareng anakku…lha wisss
kan ditinggal seharian kerja… klo tidur juga kepisah
rasanya kasian juga…he..he..he…
Klo siang nehhh biarin aja di matras di lantai or
kereta babynya wkt dulu…. Malah lebih bebas
berekspresi….

Pernah nehhh saking2nya ga pernah pake box nehhh pas
di sepupunya ada boxes.. Kavin yg saat itu 8 blnan
norak bgt minta msk ke box… smp dalem box nehhhh
maunya main loncat aja alias ga betah…he..he..he…

But smuanya kembali pada ortu  msing2 dah… mungkin di
sini ada ortu lain yg emg merasakan manfaat dr box bs
juga sharing….
Buat nambah wawasan gitu… kali2 aja klo ntar aku punya
baby lagi ada yg ngadoin box...he..he..he..he..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com