To:       [EMAIL PROTECTED]
cc:

Subject:        RE: [balita-anda] Siklus haid

Saya sih masih nyusuin, dan saya dengar selama masih nyusuin ASI eksklusif
memang nggak akan haid, tapi saya nyusuinnya sejak pertama nggak eksklusif.
Apa hal ini berlaku juga untuk ibu-ibu yang nyusuin tapi gak eksklusif ?
Anak saya banyakan minum formulanya daripada ASI, tapi dalam sehari pasti
nyusu ASI juga.

Ratna

-----Original Message-----
From: titi juga [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 July 2003 07:54
To: [EMAIL PROTECTED]

Mbak Ratna masih nyusuin gak?  Pengalaman saya waktu
masih nyusuin belum dapat haid, tapi setelah gak
nyusuin.. anak saya hanya 4 bulan ASI-nya hbs itu gak
mau lagi..:-(   trus bulan depannya baru dapet haid...
Saya juga baru pake KB setelah dapet haid karena saya
pengen pake spiral ..

Maaf kalo gak membantu..

Rgds,

Ati