Date: Friday, July 04, 2003 04:26:49 PM
Subject: Re: [balita-anda] KB

Pak Irwan, pengalaman saya selama 4 bulan pake IUD, efek
samping yg kurang mengenakkan ya haidnya jadi lebih banyak
dan cenderung lebih lama.. trus kalo kecapekan suka
keputihan.. cuma itu sih keluhannya.

On Thu, 3 Jul 2003 09:59:53 +0700
"Irwan Ardiansyah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Ngomong2 soal KB, adakah ibu2 disini yang pakai spiral ?
>Dan sejauh ini
>adakah efek samping yang kurang nyaman ? Mohon
>pencerahannya karena istri
>saya merencanakan KB dalam waktu dekat.
>Terima kasih
>

>Papanya Carissa

"TELKOMNet Instan Divre VI Kalimantan memberikan DISKON PROGRESSIVE kepada para pengguna
TELKOMNet-Instan hingga 50% mulai bulan Juli hingga September 2003."