From: titi juga [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 July 2003 07:54
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Siklus haid

Mbak Ratna masih nyusuin gak?  Pengalaman saya waktu
masih nyusuin belum dapat haid, tapi setelah gak
nyusuin.. anak saya hanya 4 bulan ASI-nya hbs itu gak
mau lagi..:-(   trus bulan depannya baru dapet haid...
Saya juga baru pake KB setelah dapet haid karena saya
pengen pake spiral ..

Maaf kalo gak membantu..

Rgds,

Ati