Menurut DSOG saya, kalo sang Ibu masih menyusui (apalagi kasih ASI Ekslusif) minimal 8 kali sehari, memang banyak kejadian tidak dapat haid.

Ibu saya juga baru mendapatkan haid setelah saya berumur 1 tahun (sudah nggak menyusui lagi)
Jadi nggak usah terlalu khawatir mbak... selama nggak ada keluhan apa-apa ..

On Thu, 3 Jul 2003 07:21:52 +0700 Ratna Wulansari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Masalahnya sampai saat ini saya hanya pakai (maaf) kondom saja. Belum ikut
KB apa-apa lagi.

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 July 2003 07:34
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Siklus haid

Apakah ibu langsung ikut KB ? karena saat ini saya pake KB pil utk menyusui
dan sampai sekarang si kecil udah 5 bln tapi saya belum dapat haid juga,
pernah aku tanyakan sama dokternya, katanya nggak apa2 karna itu pengaruh
dari KB pil tadi , katanya kalau pake KB pil itu tidak dapat haid.
Segitu aza sharing dari saya, maaf klu tidak membantu.

Ratna Wulansari

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
[EMAIL PROTECTED]

co.id> cc:

Subject: RE: [balita-anda]
Siklus haid 07/03/2003 07:10

AM

Please respond

to balita-anda

Moms, mau nanya nih, anak saya audrey sudah 4 bulan tapi kok saya belum
pernah haid ya ? Apakah itu normal ?

Ratna

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com

"TELKOMNet Instan Divre VI Kalimantan memberikan DISKON PROGRESSIVE kepada para pengguna TELKOMNet-Instan hingga 50% mulai bulan Juli hingga September 2003." ===========================================================================================