saya pernah tuh ikutan..
sempet bingung juga sih..yg biasanya saya+suami perhitungan banget ngeluarin
rp.lha kok pas ngikut seminarnya,kami langsung ikutan gitu aja.
pas sampe rumah,baru sadar n nyesel deh...
bener kata mbak lusiana,mahal banget boo...
akhirnya,setelah saya gunain voucher nginep di hotel gratis,kami ber2
memutuskan gak nerusin lagi membernya..
sampe skrg,gak ada masalah tuh..