mama ruru suka ke pertanian cilandak??
wah, padahal hampir tiap jumat saya jumatan di sana,
trus biasa, keliling liat2 pasar kagetnya... ;)

----- Original Message -----
From: "Yunita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, July 08, 2003 11:50 AM
Subject: Re: [balita-anda] [OOT] TIPS ON HOW TO HELP IMPROVE YOUR CHILD'S
ENGLISH

Mbak Wiwiek,
Tadinya saya bermaksud beli VCD yang aslinya saja dengan beli di carrefour
atau dimanalah gitu, cuma belum sempet sempet karena saya sering tugas luar
kota. Sempetnya mampir kalo pulang kantor aja, yaitu di AMIGOS "agak minggir
got sedikit"....yang dimana mana juga ada. Yang saya tahu sih di belakang
kantor BKPM setiap Jumat dekat POLDA, atau di Kantor PErtanian Cilandak,
atau di Jalan Baru dejkat Kampung Rambutan.

Salam,
mama ruru