From: Jacobz, Femmy X [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 08, 2003 4:44 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Bayi Meninggal di dalam perut

dear moms & dads,
Saya mohon sharingnya dong...kalau bayi meninggal di dalam perut, apakah
harus langsung dikeluarkan atau masih menunggu beberapa hari lagi baru
dikeluarkan ? Soalnya teman saya yang sedang hamil 7,5 bulan Senin lalu (30
Juni) di-USG dan ketahuan kalau bayinya sudah tidak bernafas lagi. Dan
menurut dokternya harus menunggu kurang lebih 1 minggu yakni tgl 11 besok,
baru dikeluarkan. Saya kuatir aja terjadi something bad pada teman saya itu.
Sampai saat ini sih kondisi psikis-nya baik, hanya mentally down.

Thanks before yah...
femmy

---