From: Fitri Yanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 10, 2003 9:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Bayi Meninggal di dalam perut

Sebenarnya apa sich PENYEBAB bayi sampe meninggal didalam perut si Ibu
seblom sempat dilahirkan?...dan saya liat rata2 kehamilan sang Ibu sudah
besar (5 s/d 7 bln)...saya jadi ngeri juga nich soalnya sekarang saya
lagi
hamil memasuki bulan ke 6. Ada ngga' Dokter/Dsog di milist ini yang bisa
jelasin ato siapa saja yang punya pengalaman yang sama (bayi meninggal
didalam perut). please dong share....

Thanks,
Bunda Alif