From: Jacobz, Femmy X [\cf1\ul mailto:[EMAIL PROTECTED] ] \par
Sent: Tuesday, July 08, 2003 4:44 PM\par
To: '[EMAIL PROTECTED]'\par
Subject: [balita-anda] Bayi Meninggal di dalam perut\par
\par
dear moms & dads,\par
Saya mohon sharingnya dong...kalau bayi meninggal di dalam perut, apakah\par
harus langsung dikeluarkan atau masih menunggu beberapa hari lagi baru\par
dikeluarkan ? Soalnya teman saya yang sedang hamil 7,5 bulan Senin lalu (30\par
Juni) di-USG dan ketahuan kalau bayinya sudah tidak bernafas lagi. Dan\par
menurut dokternya harus menunggu kurang lebih 1 minggu yakni tgl 11 besok,\par
baru dikeluarkan. Saya kuatir aja terjadi something bad pada teman saya itu.\par
Sampai saat ini sih kondisi psikis-nya baik, hanya mentally down.\par
\par
Thanks before yah...\par
femmy\par
\par